Tips & Tricks

payung promosi 05-09-1995

04 May 2015Pabrikjamdinding.com

Payung dijadikan sebagai media promosi

Kalian semua pasti tau payung dong? Iyaa, payung itu benda untuk membuat tubuh kita terlindungi dari terjangan hujan maupun terik matahari.

 

payung promosi 

Nah, di musim penghujan ini payung banyak sekali dibutuhkan. Dan biasa nya pada musim penghujan ini pabrik payung akan menyediakan Payung promosi. Tidak hanya pabrik, perusahaan juga menjadikan payung sebagai media promosi. Di dalam perusahaan, fungsi payung tidak hanya untuk melindungi tubuh dari hujan atau panas, tapi payung mempunyai fungsi lain seperti untuk media fashion, untuk photo shoot, dan lain lain.

  Jadi tidak heran jika di musim penghujan ini banyak perusahaan atau pabrik yang menyedikan Payung promosi, dan fungsi payung sebagai media promosi juga sudah tidak dapat dihindarkan lagi.

Sekali lagi, Payung digunakan sebagai alat untuk melindungi tubuh kita dari terjangan hujan mau pun sinar matahari. Menjelang musim penghujan, Pabrik payung pasti sedang gencar gencar nya mempromosikan produk nya. Ada pun juga orang-orang yang meminta pada sebuah pabrik untuk membuat sebuah payung promosi nya, karna harga nya yang murah dan bebas pajak . 

Dalam sebuah pabrik pasti mempunyai sebuah produk untuk di pasarkan. Seperti judul di atas “Pabrik payung promosi” , pabrik ini memproduksi beberapa payung yang beragam dan mempunyai berbagai macam bentuk dan motif yang unik.

hubungi kontak kami :

Contact Person : Sucipto

HP /WA: 0816.4820.122 

Recent Posts